Yeni Erita Jabat Camat Senapelan Gantikan Wely Amr

Ucapan Selamat kepada Camat Senapelan  Berjejer di Jalan Panglima Undan

Ucapan selamat papan bunga membanjiri dari para tokoh masyarakat Kecamatan Senapelan hingga dari kaum perempuan keturunan batin Senapelan. Pemandangan itu terlihat  saat memasuki kantor Kecamatan Senapelan, di Jalan Panglima Undan, Senin (25/1/2022).

Laporan : Mustakim

Pekanbaru

        PEMERINTAH Kota Pekanbaru  telah melakukan  mutasi pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru beberapa waktu lalu. Dimana dalam mutasi itu Yeni Erita S.Sos diamanahkan sebagai Camat Senapelan.

Bersamaan itu, ucapan selamat papan bunga membanjiri dari para tokoh masyarakat Kecamatan Senapelan hingga dari kaum perempuan keturunan batin Senapelan. Pemandangan itu terlihat  saat memasuki kantor Kecamatan Senapelan, Jalan Panglima Undan, Senin (25/1/2022).

Data yang dirangkum di lapangan, tampak papan bunga berjejer di halaman depan hingga sepanjang Jalan Panglima Undan pada hari sertijabnya dibanjiri.Mulai dari  tokoh masyarakat Senapelan, karang taruna, tokoh perempuan asli Senapelan yaitu keturunan batin Senapelan.

"Terima kasih, terima kasih atas ucapannya kepada seluruh tokoh masyarakat Senapelan dan perempuan asli keturunan batin " ujar Camat Senapelan Yeni Erita seraya tersenyum.

Seperti diketahui hari ini Senin (24/1/2022)  dilaksanakan serah terima jabatan Camat Senapelan dari Welly Amrul yang menjabat sebagai Sekretaris Dinas DP3A-PM kepada Yeni Erita sebelumnya menjabat sebagai Lurah Kampung Baru di lantai 6 aula utama perkantoran Tenayan Raya dipimpin Sekdako Pekanbaru H Muhammad Jamil.

Camat Senapelan Ajak Seluruh Elemen Bergandengan Tangan

Camat Senapelan Yeni Erita mengajak seluruh elemen masyarakat agar bergandengan tangan untuk membangun Senapelan lebih baik.

"Semoga dengan kehadiran saya disini untuk membuat lebih damai dan sejahtera bagi masyarakat Senapelan. Dan kita bersama Forkopimcam akan gotong-royong mewujudkan apa yang kita cita-citakan bersama," ungkap Camat Senapelan Yeni Erita, Senin (24/1/2022).

Selanjutnya mantan Lurah Kampung Baru ini bertekad untuk mewujudkan Senapelan menjadi Kecamatan yang damai dengan masyarakat yang sejahtera. Dan ia menyampaikan untuk mewujudkan hal itu, dibutuhkan kerja sama masyarakat maupun Forkopimcam

"Dan tentunya hal tersebut harus dilakukan secara bersama-sama secara gotong- royong dengan semua pihak. Dengan begitu kedepan semua stakholder dan masyarakat bisa bersinergi dalam memajukan Kecamatan Senapelan," tutur Yeni Erita. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar